Tuesday, February 25, 2020

Setor 2 Tersimpan 1

Selamat malam Dol.. Semoga lu baek-baek saja.

Gw ada cerita buat lu, kisah nyata. Baca yang bener ye.


Gw punya rekening di Bank BCA saldo Rp0. Gw lakukan setoran tunai sebesar Rp50.000 hari ini lewat ATM Setor Tunai. 

Lu tau! Setoran tunai gw sukses dan saldo di rekening gw menjado Rp44.357. Nah, coba lu hitung Dol berapa uang gw yang hilang. Yop, lu bener Dol.

Gw kehilangan uang sebesar Rp5.643. Bingung dong, gw! Kemana dan buat apa uang gw yang hilang itu. Lalu, gw langsung isi e-money Flazz BCA sebesar Rp44.000 sehingga saldo di rekening gw sisa Rp357.

Flazz itu menjadi kebutuhan sekarang ini, Dol. Buat bayar tiket Commuter Line dan bayar bus way.

Lu hitung sendiri pendapatan Bank BCA dari pemotongan uang sebesar itu untuk nasabahnya sebanyak 1.000 orang. Bisa mencapai Rp5 juta per hari, Dol.

Udah lah Dol. Nggak usah dibahas lagi. Jika ada solusi yang lebih baik, gw akan berpaling dari Bank ini.

No comments: